Joger Bali oleh-oleh khas pulau Bali

Liburan di Bali belum cukup rasanya jika tidak berkunjung ke Joger Bali. Sama seperti liburan ke Singapura, jika belum mengunjungi Orchard road, liburan di Singapura terasa belum lengkap. Bali Joger dikenal di kalangan wisatawan sebagai tempat membeli oleh-oleh khas pulau Bali. Terutama oleh-oleh baju kaos dengan kata-kata unik khas Joger. Selain keunikan kata-kata, produk Joger asli hanya dapat dibeli di toko Joger yang hanya ada di pulau Bali.

Joger Kuta Bali

Di halaman ini, saya menuliskan mengenai pabrik kata-kata Joger, untuk tempat belanja oleh-oleh khas pulau Bali. Informasi yang akan anda dapatkan seperti:

  • Sejarah Joger Bali.
  • Lokasi Toko.
  • Jam Buka & Harga Baju Kaos Joger.

Sejarah Joger Bali

Nama Joger diambil dari nama pemiliknya sendiri yaitu bapak Joseph Theodorus Wulianadi yang digabung dengan nama sahabatnya Bapak Gerhard Seeger. Jadi nama Joger diambil dari, JOseph + GERhard. Mr. Gerhard Seeger adalah sahabat dari bapak Joseph saat sekolah pada tahun 1970, di Hotelfachschule Bad Wiessee, saat itu masih Jerman Barat.

Sahabatnya, Mr. Gerhard Seeger sangat berjasa dalam merintis usaha kaos pabrik kata kata ini. Pada tahun 1981, bapak Joseph diberi hadiah pernikahan oleh Mr. Gerard sebesar US $ 20.000 sebagai modal dari usahanya. USD 20,000, tahun 81, kira-kira berapa ya nilainya sekarang? Jika anda ingin tahu informasi lengkap mengenai sejarah Joger Bali.

Lokasi Joger Bali Kuta

Awalnya Joger dibuka di alamat Jalan Sulawesi no 37 Denpasar. Namun sejak tanggal 7 Juli 1987 toko Joger pindah ke tempatnya sekarang di alamat Jalan Raya Kuta sebelah supermarket Supernova.

Joger berlokasi di kawasan jalan raya Kuta. Untuk pastinya, alamat Joger Kuta berada di Jalan Raya Kuta dekat supermarket Supernova. Lokasi Joger sangat strategis, dan berdekatan dengan objek wisata pantai Kuta Bali. Jika anda berangkat dari pantai Kuta, maka akan menempuh waktu perjalanan sekitar 20 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 1,3 kilometer.

Areal parkir mobil yang disediakan sebenarnya cukup luas, hanya jumlah pengunjung yang tiap hari sangat banyak, membuat tempat parkir sering penuh. Apalagi pada saat musim ramai di Bali seperti saat liburan sekolah, libur Lebaran, dan libur tahun Baru, toko Joger sangat ramai dengan pengunjung. Banyak pelajar dari luar Bali yang mengunakan kendaraan roda empat memenuhi areal parkir. Namun hal ini tidak menjadi kendala untuk tidak berkunjung ke toko Joger.